Rahasia Memasak Sayur toge tahu bening Anti Gagal!

Posted on

Ingin tau rahasia masak Sayur toge tahu bening yang enak? Yuk langsung aja simak resep Sayur toge tahu bening dijamin pasti lezat! Menu Sayur toge tahu bening ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Resep Sayur toge tahu bening

Sayur toge tahu bening

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat membuat Sayur toge tahu bening hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sayur toge tahu bening!.

Bahan Sayur toge tahu bening :

  1. Diperlukan tauge.
  2. Siapkan tahu kuning potong dadu.
  3. Gunakan bawang putih.
  4. Gunakan bawang merah.
  5. Diperlukan Cabai (sesuai selera aku gakpake krn buat anak).
  6. Diperlukan kaldu ayam (aku pake royco).
  7. Gunakan Garam.
  8. Gunakan Bahan pelengkap.
  9. Sediakan Bawang goreng (aku lagi gakmau pake)😁.

Tips Singkat:

– Cara Mengupas Telur Rebus yang Masih Panas, agar sobat tidak susah mengupas telur rebus saat masih panas, teman-teman bisa celupkan kedalam air es, setelah itu bisa dengan mudah mengupas cangkang telur yang panas tadi.

– Tajamkan pisau, Tentu saat ingin memotong, kalian lebih memilih pisau yang tajam dibandingkan dengan pisau tumpul. Karena pisau tajam lebih gampang dalam memotong sehingga teman-teman tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga, tentunya dengan pisau yang tajam dapat mempercepat proses memasak.

Langkah-langkah memasak Sayur toge tahu bening :


  1. Goreng tahu yang di potong dadu tadi (jangan terlalu mateng ya).


  2. Tumis dgn api sedang bawang merah,bawang putih, cabai (aku skip) sampai harum, tambahkan air kira2 3,5 gelas didihkan…


  3. Masukan toge, masukan 1 bks kaldu ayam, masak hingga agak layu..koreksi rasa kalo kurang asin bisa tambah garem dikit.


  4. Terakhir masukan tahu.. Sudah matang tinggal tabur bawang goreng diatasnya ❤❤.

Setelah membaca artikel diatas, anda sudah bisa membuat tumis tauge tahu dirumah sendiri, dengan hasil olahan tangan sendiri supaya kualitas Cara Membuat Kangkung Petis – Kangkung merupakan tumbuhan yang termasuk kedalam golongan sayur-sayuran.

Tahu nggak sih kalau sebutan minyak sayur sendiri sebenarnya adalah sebuah terjemahan dari bahasa Inggris “Vegetable Oil” yang sebenarnya lebih pas kalau di terjemahkan sebagai “minyak nabati” yaitu minyak yang diekstark dari berbagai bagian tumbuhan.

Salah satu sayur yang bisa kamu masak yakni sop bening.

Kumpulan Resep Sayur Bening, Mudah Tinggal Cemplungin Tapi Jadinya Bikin Pangling.

Resep Sayur Bayem Bening – Berikut ini kami sajikan resep sayur bayam bening, tentunya kita sudah mengenal sayur bayam tersebut.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat Sayur toge tahu bening. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *